FF – Android Love (Chapter 3)

poster android love

Author          : Queenseu_

Tittle            : Android Love

Genre           : Roman

Rate              : Teen 15

Length           : Chapter

Main Cast    : Kim Myungsoo / L (Infinite) – Park Jiyeon (T-ara)

Disclaimer     : Bagaimana jika aku menyukai dirinya, apakah ia bisa menerima perasaanku? Dia yang bahkan tidak tahu jati diriku. Aku berharap ia melepaskan tameng itu, dan menangis banyak di hadapanku, sehingga aku bisa memeluknya.

Baca selengkapnya

FF [ONESHOT] – Memories You Gave Me Guidance

memories you gave me guidance

Author          : Queenseu_

Tittle             : Memories You Gave Me Guidance

Genre          : Romance, sad

Rate            : Teen–15

Length         : Oneshot

Main Cast    : Kim Myungsoo / L (Infinite) – Park Jiyeon (T-ara)

Disclaimer     : Ini FF oneshot selipan selagi kalian menunggu FF chapter3 dari Android Love keluar yaa… FF ini aku buat SPECIAL buat Myungsoo-ku tersayang yang lagi ulang tahun ke 24! Yeaayy!! Saengil Chukkae Oppa #24thHappyLday ^^9 dan berhubung ff ini aku bikin real life, jadi pengertiannya aja yaJ semua disini hasil imajinasiku! Maaf juga post nya telat sehari:( Gomawo^^ semua Jiyeon POV ya!! Tulisan bercetak miring adalah FLASHBACK YA!! Happy Reading, and RCL!!^-^/

Continue reading

FF – Android Love (Chapter 2)

poster android loveAuthor          : Queenseu_

Tittle            : Android Love

Genre           : Roman

Rate              : Teen

Length           : Chapter

Main Cast    : Kim Myungsoo / L (Infinite) – Park Jiyeon (T-ara)

Disclaimer     : Annyeong chingu-deul!! Cerita di ff ini terinspirasi dari konsep T-ara ‘Sexy Love’, dan ide cerita dari salah satu komik jepang yang judulnya sama seperti ff aku ini, jadi kalo ada kesamaan alur, atau yang lainnya, tolong pengertiannya yaJ sisanya, murni cerita dari hasil imajinasi-ku sendiri… semoga kalian suka! Gomapta! Aku harap reader bisa meninggalkan komentar ya!:) BE CAREFUL OF TYPOS!

Baca Fanfiction Selengkapnya

FF – Android Love (Chapter 1)

poster android love
Author          : Queenseu

Tittle            : Android Love

Genre            : Roman

Rate              : Teen

Length           : Chapter

Main Cast    : Kim Myungsoo / L (Infinite) – Park Jiyeon (T-ara)

Disclaimer     : Annyeong chingu-deul!! Ini judul ff pertamaku yang aku post! Cerita di ff ini terinspirasi dari konsep T-ara ‘Sexy Love’, dan ide cerita dari salah satu komik jepang yang judulnya sama seperti ff aku ini, jadi kalo ada kesamaan alur, atau yang lainnya, tolong pengertiannya yaJ sisanya, murni cerita dari hasil imajinasi-ku sendiri… semoga kalian suka! Gomapta! BE CAREFUL OF TYPOS!

Baca Fanfiction Selengkapnya

NEW AUTHOR!! NEW FF!!

INFO

Annyeong!

Salam manis dari Ahn Hara selaku author di sini ^__^/

Semoga reader tetap setia pada semua FFku dan setia menunggu FFku selanjutnya. Dan semoga makin banyak reader yang setia komentar di papan komentar(?). hahahaha

Oke deh reader-deul! Ada kabar bahagia untuk kalian! Mwoya???

Akan ada Author baru loh!!! Siapakah dia?

Katanya namanya langsung pake akun twitter aja, yaitu : @Queenseu_

Ini akan jadi tulisan pertama dia sebagai author FF. Sebelumnya dia pernah menulis beberapa cerpen. Aku pernah baca juga cerpennya. Ff pertamanya dengan judul Android Love.

Semoga semua reader di sini bisa memberikan komentarnya tentang tulisan dia. Jadi, setelah berakhirnya liburan, aku kembali ke asrama. Dan artinya aku kembali hiatus. Sementara wordpress ini akan terus berjalan karena sudah ada author baru.

Okey deh… Segitu aja curhatnya!

Gomawo chingu-deul^-^9…

-^AHR1^-

FF [ONESHOOT] – I Don’t Want You

i don't want you

Author          : Ahn Hara

Tittle            : I Don’t Want You

Genre            : Roman, Idol Life

Rate              : Teen

Length           : Oneshoot

Main Cast    : Kim Myungsoo / L (Infinite) – Park Jiyeon (T-ara)

Disclaimer     : Annyeong! Udah lama banget gak nulis FF. Kangen sama reader setia di sini. Karena sedang liburan jadi aku mencoba kembali dengan FFku. Bisa dibilang ini sequel dari Back dan Cherry Blossom. Hati-hati Typo!!

I Don’t Want You

-Myungsoo POV-

“Annyeong!” Aku membungkuk pada staff My Lovely Girl dan segera berlari menemui manager-hyung yang tengah menungguku bersama member Infinite lainnya.

“Oppa!” panggil Krystal.

Aku berhenti di depannya. “Waeyo?” tanyaku bingung.

“Kau sedang buru-buru?” tanyanya. Aku mengangguk cepat. “Kalau begitu lain kali saja, kita bicaranya.” Dia melangkah meninggalkanku. “Annyeong!” lanjutnya.

Continue reading